AGEN ASURANSI NAKAL

 AGEN ASURANSI NAKAL

AGEN ASURANSI NAKAL
Dalam memperbuat hidup, kita tidak dpt lepas dari risiko. Kalau kini kita sehat, suatu 24 jam nanti mampu saja tersandung sakit, begitu juga usia manusia yg memperoleh batas akhir. Sama halnya dengan produk dgn kata lain aset yg kita miliki, serupa kendaraan roda 4 atau rumah.

AGEN ASURANSI NAKAL
Resiko Hidup
Berbagai ancaman yg meliputi hidup bagus yg sanggup terjadi pd diri kita independen maupun pada aset-aset yang kita miliki, seringkali menyulut pula dampak keuangan dgn kata lain keuangan. Misalnya, masa Anda tiba-tiba tersandung nyeri bersama memerlukan dana berobat ke gedung sakit, pengen tak pengen Anda kudu melepas sejumlah anggaran kesehatan.

AGEN ASURANSI NAKAL

 AGEN ASURANSI NAKAL

Ibarat Mobil
Begitu juga wkt mendadak kendaraan roda 4 Anda mogok karena mesinnya menjumpai masalah, doyan nggak doyan Anda harus merogoh pundi-pundi buat memperoleh servis dari bengkel langganan.

Biaya-biaya yang timbul tersebut terlingkungi dalam jenis bahaya finansial. Kalo bujet yang kudu masih mampu Anda tanggung dengan uang darurat, persoalan itu mungkin enggak jadi masalah. Namun, adakalanya yg terjadi, biaya-biaya yg timbul nyatanya jauh lbh gede ketimbang dana darurat yg disiapkan.

Anda pasti ada kalanya mendapati cerita di mana seseorang terjerembab sakit bersama harus biaya yang begitu banyak sampai dia mesti bersedia menjual aset-asetnya. Inilah yang dikenal dengan ancaman finansial. Sebenarnya, risiko-risiko tersebut dapat Anda kelola dengan ekstra baik lewat produk asuransi.

Lewat asuransi, bahaya keuangan tersebut Anda alihkan ke pihak ketiga, merupakan perusahaan asuransi. Jadi, tempo kelak terjadi risiko, biaya-biaya yg tersangkut dgn bahaya tsb ditanggung oleh penyedia asuransi. Bagi menerima fungsi asuransi tersebut, Anda semata-mata wajib membayar premi setakar patokan polis insurance yang Anda beli.

AGEN ASURANSI NAKAL
Kesimpulan
Tapi kalau nggak terjadi risiko, uang polis hangus dengan mubazir? Mungkin pikiran itu banyak diamini oleh byk orang Indonesia. Pada dasarnya, ya, tidak ada soal mubazir karna setoran yg Anda bayarkan gede berkesempatan jauh extra kecil dibandingkan manfaat yg bisa Anda terima kelak masa terjadi tekor finansial. Lewat asuransi, Anda lebih bisa mengontrol bahaya loss itu dalam tipe polis tetap.

 AGEN ASURANSI NAKAL

AGEN ASURANSI NAKAL

AGEN ASURANSI NAKAL

LihatTutupKomentar