AGEN ASURANSI INVESTASI

 AGEN ASURANSI INVESTASI

AGEN ASURANSI INVESTASI
Dlm memperbuat hidup, kita enggak bisa lepas dari risiko. K'Lo kini kita sehat, suatu day nanti dpt saja terjerembab sakit, begitu juga umur manusia yg memperoleh batas akhir. Sama halnya dgn stok dengan kata lain aset yg kita miliki, serupa kendaraan roda empat dgn kata lain rumah.

AGEN ASURANSI INVESTASI
Resiko Hidup
Berbagai resiko yang meliputi hidup positive yang sanggup terjadi pd diri kita independen maupun pada aset-aset yg kita miliki, adakalanya membuat pula konsekuensi keuangan atau keuangan. Misalnya, masa Anda tiba-tiba terjatuh sakit dengan membutuhkan anggaran berobat ke hunian sakit, ingin tidak pengen Anda kudu menghasilkan sejumlah uang kesehatan.

AGEN ASURANSI INVESTASI

 AGEN ASURANSI INVESTASI

Ibarat Mobil
Begitu juga wkt mendadak kendaraan roda 4 Anda mogok karna mesinnya menjumpai masalah, kesenangan nggak kesukaan Anda butuh merogoh dompet buat mendapatkan servis dari bengkel langganan.

Biaya-biaya yg muncul tersebut tersisip dalam grup resiko finansial. Kalau dana yang diwajibkan masih dapat Anda tanggung dengan uang darurat, problem itu mungkin nggak jadi masalah. Namun, seringkali yang terjadi, biaya-biaya yg muncul nyatanya jauh lebih besar ketimbang ongkos darurat yg disiapkan.

Anda pasti kadang-kadang mendapati cerita di mana seseorang tersandung nyeri beserta mesti budget yang begitu byk hingga dia wajib rela menawarkan produk aset-asetnya. Inilah yang disebut resiko finansial. Sebenarnya, risiko-risiko tersebut dpt Anda kelola dengan lebih baik menggunakan produk asuransi.

Menggunakan asuransi, rawan finansial tsb Anda alihkan ke pihak ketiga, yaitu perseroan asuransi. Jadi, tatkala kelak terjadi risiko, biaya-biaya yg terkait dengan rawan tersebut ditanggung oleh penyedia asuransi. Utk menerima manfaat asuransi tersebut, Anda semata-mata kudu membayar iuran setakar tata tertib polis insurance yang Anda beli.

AGEN ASURANSI INVESTASI
Kesimpulan
Tapi bila enggak terjadi risiko, uang setoran hangus & mubazir? Mungkin pendapat itu banyak diamini oleh byk orang Indonesia. Pada dasarnya, ya, nggak ada hal mubazir karna iuran yg Anda bayarkan gede berpeluang jauh lebih kecil dibandingkan khasiat yg dpt Anda temukan kelak waktu terjadi loss finansial. Memakai asuransi, Anda extra bisa mengendalikan bahaya loss itu dlm tipe iuran tetap.

 AGEN ASURANSI INVESTASI

AGEN ASURANSI INVESTASI

AGEN ASURANSI INVESTASI

LihatTutupKomentar